Wednesday, June 29, 2016

Shirokuma Cafe Gandaria City

Kali ini gue mau share tentang Shirokuma Cafe Gandaria City! Favorite Place ever wkwk, gue suka banget kesini guys soalnya yang di gancyt tuh se comfie itu cafenya dibanding fat bubble cafe sih besaran ini tempatnya tapi kalau murahan mana ya murahan fat bubble kemana - mana soalnya shirokuma semahal itu T.T tapi tetap love kok. Waktu itu gue dateng bareng kak kia dia temen kampus gue awalnya kita mau belanja bulanan eh tapi kok perut laper akhirnya kita kesini sebenernya aneh sih laper kok malah ke dessert cafe walaupun shirokuma punya makanan juga tapi emang bener loh guys makan dessert disini bener - bener bikin kenyang banget. Gue pesen Dessert plate dan teman gue pesen Matcha Dessert kalau ga salah deh.




Sebenarnya isinya standart sih cuma Matcha Cake, Twisted Greentea-Vanilla Ice cream dan mochi serta red bean rasanya so so tapi gue puas soalnya dari dulu pengen nyobain ini ga pernah kesampean *cry*.



Itu yang di gelas adalah Matcha dessert isinya bener - bener totally matcha semua tapi gaenak, ada beberapa item yang asem so tetap pilihanku dessert plate kkkk~ udah berapa kali ke shirokuma dan selalu dapat yang zonk jadi hari itu gue seneng banget ternyata pilihan gue gak zonk wkwk.

No comments:

Post a Comment