Wednesday, June 29, 2016

[REVIEW] Tony Moly Tony Tint Delight

Hello guys, Sebagai janji gue tentang Tony Moly Tony Tint Delight, nah berakhirlah dengan terpostingnya blog ini hehe, ini gue beli di olshop Althea (id.althea.kr) *ini olshop recmmended banget* dengan harga diskon sekitar IDR 35.000 dari harga IDR 58.600 gilak ya murah bangeeeeettttt . liptint yang paling gue suka ya dia ini soalnya bener - bener longlasting banget terus juga ini liptint pertama gue.




Variant liptint ini sebenernya ada 3 yaitu Cherry pink, Red dan orange chacha, dan yang gue beli ini varian yang cherry pink.. sebenernya yang cherry pink ini warna nya gak jauh beda sama yang red, kalo makenya tebel , itu di bibir gue jatohnya jadi warna merah, kalo lo makenya kaya ombre2 ala korea gitu baru deh keliatan pinknya hehe,,,


Dari packagingnya lucu banget dan ini cukup banyak gue beli ini udah hampir 4 bulan dan tadaaa... sisanya masih banyak banget kaann ????
Brushnya lembut banget, dan emang tekstur liptintnya too watery lebih watery dibanding The Face Shop jadi agak ngerepotin kalau abis pake kaya abis makan buah naga hehehe cuma ya emang ini da bes sih. Gak ada foto gue lagi pake liptint ini sih soalnya malu postingnya wkwk *kok*




No comments:

Post a Comment