Wednesday, June 29, 2016

[REVIEW] Nature Republik Shooting Gel Aloe Vera 92%

Hi, guys, today i want to review my scincare "  Nature Republik Shooting Gel Aloe Vera 92%" .  Gue beli produk ini di id.althea.kr, belinya barengan sama tony moly liptint delight. guys seriously ini olshop  TOP bnaget kalo mau beli product2 make up or scincare korea dan disana banyak banget diskon2 dan FREE SHIPPING, ii yg penting bgt sih soalnya kan shipping dr korea - indonesia aja bisa sekitar IDR 120.000an. anyway gue beli product ini seharga IDR 55,400 dari harga aslinya IDR 148.500, wow bgt kan diskonnya ???... so, ini tampak luar produknya


dari gambarnya sih keliatannya kecil yaa, tapi beneran loh ini aslinya besar bgt isinya 300ml, dan produk ini udah gue pake setiap hari selama 4 bulan dan gue ngerasain ini produk bagus banget, bikin kulit gue halus seketika *lebay , tapi ini beneran hahaa... gak cuma bisa dipakai di tangan doang sebagai body lotion, tapi bisa juga dipakai di wajah, rambut, kaki bahkan kuku. yang kerasa banget itu pas lo aplikasiin ini di rambut, rambut lo jadi halus banget dan gampang di atur. karena gue punya rambut yag ikal dan mengembang jadi pas pakai produk ini kaya akhirnya gue menemukan jodoh buat rambut gue hehhehehe... 

so, ini tampilan dalem produknya yg udah 4 bulan gue pake tiap hari tapi masih cukup banyak hehehe




No comments:

Post a Comment