Wednesday, June 29, 2016

software radio airtime


    Pengembang Sourcefabric telah merilis update software opensource Airtime radio dengan menambahkan sejumlah perbaikan yang membuatnya lebih mudah untuk menginstal dan meng-upgrade ke versi terbaru. Airtime adalah sebuah aplikasi server yang memungkinkan pengguna, dari web browser modern untuk mengupload audio , membuat playlist dengan drag and drop, menggabungkan lagu transisi, menampilkan build complete , serta melihat jadwal untuk transmisi.
     Versi terbaru 1.8.2 mencangkup 58 perbaikan. Lebih signifikan , proses instalasi dan upgrade telah disederhanakan dan sebuah program command-line baru: Air-time-check-system, dapat memvalidasi komponen instalasi airtime. setelah umpan balik dari pengguna , sejumlah perubahan kecil telah dibuat untuk antarmuka: layar Now Playing sekarang menampilkan apakah sedang di rekam atau tidak.
     Batas Upload untuk file audio juga meningkat dari 100 MB menjadi 500 MB. Screenshot tersedia di situs web proyek. Rincian tentang rilis dan sebuah video singkat juga dapat ditemukan dalam posting berita pengumuman dan perubahan di log. Airtime 1.8.2 tersedia untuk di download dari sourcefabric.org. Sourcecode berlisensi dibawah GPLv3.

Sumber : google image , info LINUX Magazine

No comments:

Post a Comment